Kepedulian Kapolres Cianjur Tangani Covid-19 Diapresiasi Anggota DPRD Jabar

Kepedulian Kapolres Cianjur Tangani Covid-19 Diapresiasi Anggota DPRD Jabar
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Rapid test massal sebanyak 2000 peserta yang digelar Polres Cianjur hingga berhasil masuk dalam rekor MURI, Kamis (25/6/2020) lalu, diapresiasi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Lilis Boy.
Politisi Partai Demokrat Dapil Cianjur tersebut menilai, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto sangat peduli kepada warga Cianjur dengan menggelar rapid test.
“Sebagai tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Provinsi (Jabar), saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres yang telah sangat peduli kepada warga Cianjur dengan mengadakan rapid test yang dulu begitu banyak dan sekarang beliau peduli lagi kepada masyarakat, dengan akan mengadakan rapid test lebih banyak daripada yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” katanya, Selasa (7/7/2020).
Selain rapid test, Lilis juga mengapresiasi kepedulian Polres Cianjur yang telah banyak membantu masyarakat selama Pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan sembako.
“Saya terima kasih juga, selain rapid test beliau sangat peduli pada masyarakat terbukti dengan membagi-bagikan sembako dalam keadaan Covid-19 yang memang serba sulit dan banyak sekali masyarakat yang memang membutuhkan. Terima kasih, selamat berjuang semoga sukses selalu. Amin,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar