Miris! 4 Tahun Dinding Ruangan Komisi A DPRD Cianjur Dibiarkan Retak, Isnaeni: Khawatir Ambruk

Miris! 4 Tahun Dinding Ruangan Komisi A DPRD Cianjur Dibiarkan Retak, Isnaeni: Khawatir Ambruk
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dibalik megahnya bangunan DPRD Kabupaten Cianjur tempat para wakil rakyat menjalankan tugasnya, ternyata ada pemandangan yang cukup mengkhawatirkan seakan tak terawat.

Ya, kondisi mengkhawatirkan yang dimaksud yakni retaknya dinding dan lantai teras  di ruangan Komisi A.

Pantauan cianjurekspres.net, Kamis (2/7/2020), garis retakan di dinding ruangan Komisi A cukup panjang dari atas hingga ke bawah. Sedangkan di bagian luar, tepatnya teras belakang ruangan Komisi A, lantainya sangat rusak.

Baca Juga:Rapat Komisi A DPRD Cianjur dengan Pengelola Batching Plant Ditunda, Kenapa?Teka-teki Kapan NasDem Terbitkan Rekomendasi ke Herman-Tb Mulyana Terjawab!!

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Cianjur, M. Isnaeni mengungkapkan, rusaknya ruangan Komisi A sudah berjalan hampir 4 tahun. Bahkan pihaknya sudah meminta Dinas Pemukiman dan Tata Ruang untuk memperbaiki.

“Ruangan Komisi A udah hampir 4 tahun (rusak) dan sudah kita minta Dinas Kimrung untuk memperbaiki, namun sampai saat ini belum juga dilaksanakan,” katanya kepada wartawan.

Padahal, jelas Politisi Golkar tersebut, pihak dinas terkait sudah melihat kondisi ruangan dan melakukan pengukuran.

“Sebenarnya kami merasa khawatir dengan kondisi gedung yang sudah pecah-pecah dan bisa ambruk,” tandas Isnaeni.(Herry Febriyanto)

0 Komentar