Miris! 4 Tahun Dinding Ruangan Komisi A Dibiarkan Retak, Ini Kata Sekretaris DPRD Cianjur

Miris! 4 Tahun Dinding Ruangan Komisi A Dibiarkan Retak, Ini Kata Sekretaris DPRD Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sekretaris DPRD Kabupaten Cianjur, Aris Haryanto menegaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR terkait rusaknya ruangan Komisi A termasuk mengecek langsung kondisinya. Bahkan sampai saat ini, pihaknya masih menunggu tindaklanjut hasil pengecekan tersebut.

“Kita sudah koordinasi ke PUPR saat masih Komisi 1 (sekarang Komisi A), karena memang berhubungan dengan bidang bangunan, dan pernah di cek langsung ke Gedung DPRD. Dan menunggu tindaklanjut dari hasil pengecekan tersebut,” katanya kepada cianjurekspres.net, Kamis (2/7/2020).

Aris mengungkapkan, jika tahun 2018 pernah di survei dan pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan dinas terkait.

Baca Juga:Atalia Sebut Keluarga Berperan Penting Tumbuhkan Kebiasaan Membaca AnakMiris! 4 Tahun Dinding Ruangan Komisi A DPRD Cianjur Dibiarkan Retak, Isnaeni: Khawatir Ambruk

“Dulu yang di survei dengan saya, bangunan bagian tenggara, (ruangan) Komisi A sekarang, ruang wakil dan sekitarnya,” ujarnya.

Menurutnya, bagian yang rusak harus segera diperbaiki karena berhubungan dengan pondasi dan Tembok Penahan Tebing (TPT) di sekitar bangunan Kantor DPRD.

“Sedikit-sedikit diperbaiki dari pemeliharaan kita, cuma untuk turap perlu biaya yang lumayan. Sepertinya kami harus koordinasi kembali. Perubahan (APBD) akan kami ajukan untuk masuk perbaikan, bila anggaran memungkinkan di dinas terkait,” tandas Aris.

Diberitakan sebelumnya, dibalik megahnya bangunan DPRD Kabupaten Cianjur tempat para wakil rakyat menjalankan tugas, ternyata ada pemandangan yang cukup mengkhawatirkan seakan tak terawat.

Ya, kondisi mengkhawatirkan yang dimaksud yakni retaknya dinding dan lantai teras  di ruangan Komisi A.

Pantauan cianjurekspres.net, Kamis (2/7/2020), garis retakan di dinding ruangan Komisi A cukup panjang dari atas hingga ke bawah. Sedangkan di bagian luar, tepatnya teras belakang ruangan Komisi A, lantainya sangat rusak.(Herry Febriyanto)

0 Komentar