Jelang Pilkada, Ketua NasDem Cianjur Berganti

Jelang Pilkada, Ketua NasDem Cianjur Berganti
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie Surono Sandi.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Jelang pelaksanaan Pilkada 2020, posisi Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur berganti dari Tjetjep Muchtar Soleh (TMS) ke Onnie S. Sandi.
Pergantian ini ternyata sudah lama sejak 30 Maret 2020 lalu yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Johnny G Plate.
“Dalam rangka penyegaran saja,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S. Sandi saat dikonfirmasi cianjurekspres.net, Rabu (1/7/2020).
Baca Juga: Abdul Azis Pastikan Rekomendasi NasDem ke Herman-Tb Mulyana Fix, Kapan Terbitnya?
Onnie mengatakan, pergantian Ketua DPD NasDem Kabupaten Cianjur berdasarkan surat dari DPP. “Dari DPP langsung,” katanya seraya mengungkapkan sejak 30 Maret 2020 Tjetjep Muchtar Soleh tidak lagi menjabat Ketua DPD Partai NasDem Cianjur.
Lebih lanjut Onnie mengatakan, penyegaran yang dimaksud yakni melakukan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 32 Kecamatan sampai ke tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di kelurahan dan desa.
“Saya melakukan safari politik ke 32 kecamatan. Kalau kemudian ada kepengurusan di DPC Kecamatan yang meninggal kita ganti, buatkan SK baru,” ujarnya.
Menurutnya, konsolidasi ke DPC Kecamatan dan DPRt dalam rangka persiapan NasDem Cianjur untuk di Pemilu 2024. “Disamping itu dalam rangka musim Pilkada. Nah, kita uji coba jaringan mesin politik NasDem di Pilkada (Cianjur) untuk memenangkan kandidat yang kita usung,” tandas Onnie.(Herry Febriyanto)

0 Komentar