oleh

Lee Joon Gi dan IU Saling Memberikan Dukungan

 

Cianjurekspres.net – Film berjudul Dream yang diperankan IU akan segera tayang. Hal tersebutlah yang membuat Lee Joon Gi mengirimkan hadiah manis ke set lokasi shooting IU untuk menunjukan dukungannya.

Sambil mengucapkan rasa terimakasih, IU berfoto di depan truk tersebut dan menyertai dukungan pula untuk Lee Joon Gi melalui hastag #FlowerofEvil yang merupakan drama terbaru yang akan dibintangi Lee Joon Gi dalam waktu dekat.

“Putra keempat, saudara Joon Gi, terima kasih sekali lagi untuk ini.” Seperti yang dikutip di Soompi.

Foto-foto menunjukkan IU berpose di depan sebuah truk kopi yang dikirim Lee Joon Gi ke set “Dream.” Spanduk yang datang bersama truk itu bertuliskan.

“Kepada semua pemeran dan kru ‘Dream,’ Saya harap kita semua tetap aman merekam film,” dan “PD (sutradara penghasil) Lee So Min, dapatkah Anda membuat film dokumenter untuk aku juga?” mengacu pada karakter IU yang akan diputar di film.

Lee Joon Gi dan IU muncul dalam drama SBS 2016 “Scarlet Heart: Goryeo” bersama-sama dan telah mempertahankan persahabatan yang dekat sejak saat itu.

IU saat ini sedang mengerjakan film barunya “Dream” dengan Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo, sementara Lee Joon Gi bersiap-siap untuk drama TVN terbarunya “Flower of Evil” dengan Moon Chae Won, yang akan tersedia di Viki.(net/**)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *