Jang Geun Suk Akan Sapa Penggemar Via Online

Jang Geun Suk Akan Sapa Penggemar Via Online
Ilustrasi Net
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Jang Geun Suk mengadakan konferensi pers online untuk berbicara tentang pertemuan penggemar online yang akan datang, serta membagikan kegiatan apa yang dia lakukan sejak keluar dari wajib militer, Sabtu 27/6/2020.
Jang Geun Suk menyebut, pertemuan dengan penggemar sudah direncanakan sejak tahun lalu. Namun, karena Covid-19 akan dilakukan secara online.
“Sejujurnya ketika keadaan berubah, saya bertanya-tanya, bagaimana saya bisa melanjutkan ini? Karena ini adalah pertama kalinya saya bertemu penggemar setelah saya keluar dari wajib militer. Kemudian saya berpikir bahwa bahkan jika tidak ada audiens, saya ingin membuat ruang yang terasa seperti saya di depan semua orang bahkan jika semua orang ada di rumah,” ujar Jang Geun Suk seperti di kutip di Soompi.
Ketika ditanya apa yang paling berubah sejak dinas militernya, Jang Geun Suk menyebut, perubahan terbesar adalah dirinya merasa lebih sehat. Sebelumnya, ada banyak hal yang membuat hidup terasa seperti roller coaster, sehingga tidak teratur.
“Saya tidak sehat, baik fisik maupun mental. ”
Jang Geun Suk kemudian meminta maaf kepada penggemarnya dan menyatakan kekagumannya pada mereka yang selalu menunggunya.
“Saya merasa sangat kasihan kepada penggemar saya selama dua tahun terakhir. Sebelum itu, saya belum pernah beristirahat, dan jika saya tidak di Korea, saya di Jepang. Saya berpikir untuk menulis posting di situs klub penggemar saya tetapi saya tidak melakukannya. Rasanya seperti saya memasang dinding di antara saya dan penggemar saya. ”
Dia lebih lanjut menjelaskan, dirinya merasa sangat menyesal. Penggemarnya mengatakan mereka ingin mengirim saya cokelat pada Hari Valentine, tetapi ia mengatakan kepada mereka dirinya akan sangat menghargai jika tidak melakukan apa pun yang menarik perhatian orang lain.
“Bukan karena saya menolak perhatian mereka. Namun, saya memang mengunjungi situs penggemar saya setiap hari.”
Pertemuan penggemar online Jang Geun Suk mengalir di saluran YouTube resminya hari ini, 28 Juni pukul 3 sore waktu Korea.(net/**)

0 Komentar