PMP4KC Minta Plt Bupati Cianjur Bersikap Adil

PMP4KC Minta Plt Bupati Cianjur Bersikap Adil
Ilustrasi: Suasana lalulintas di wilayah Cipabas, Cianjur.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perkumpulan Masyarakat Pengawasan Pembangunan dan Percepatan Pembentukan Kota Cipanas (PMP4KC), meminta Pemkab Cianjur segara memberikan jawaban pasti atas rencana pemekaran Kota Cipanas.
“Saya minta Pemkab Cianjur segera memberikan jawaban kaitan dengan pemekaran Kota Cipanas,” kata Ketua Harian PMP4KC Saeful Anwar, Selasa (23/6).
Menurut Saeful, sebelumnya ia telah mendatangi Bagian Pemerintahan di Pemkab Cianjur untuk menanyakan kelanjutan dari proses pengajuan yang telah dilaksanakan.
Baca Juga: PMP4KC Tuntut Plt Bupati Cianjur Kaji Ulang Pemekaran Kota Cipanas
“Kemarin saya sudah mendatangi bagian pemerintahan, dan informasinya akan menghubungi kembali untuk mengatur pertemuan,” katanya.
Menurutnya, jika memang tidak ada jawaban pasti dari Pemkab Cianjur, PMP4KC tentunya akan mengontrog untuk dimintai kejelasannya.
“Ya, kalau memang tidak ada jawaban yang pasti, kami dari PMP4KC akan menggeruduk Kantor Pemkab Cianjur,” ujarnya.
Ia mengatakan, PMP4KC tentunya akan terus menuntut kepala daerah dalam hal ini Bupati Cianjur untuk memperhatikan dan merekomendasikan pemekaran Kota Cipanas.
“Kita dari PMP4KC, tentunya akan menuntut kepala daerah untuk meninjau ulang pemekaran Kota Cipanas,” katanya.
Dikatakan Saeful, Plt Bupati sebaiknya bisa berlaku adil dan bukan hanya Cianjur Selatan saja yang dipikirkan untuk dimekarkan.
“Saya minta Plt Bupati bisa bersikap adil, jangan pemekaran Cianjur selatan saja, tapi Kota Cipanas pun harus bisa,” ujarnya.
Kepala daerah dalam hal ini Plt Bupati Herman Suherman kata Saeful harus bisa mendengar aspirasi dari masyarakat Cianjur utara. “Tolong didengarkan juga aspirasi masyarakat dari Cianjur utara,” ucapnya.
Saeful mengatakan, jangan sampai masyarakat yang punya aspirasi di Cianjur utara mempunyai praduga negatif terhadap kepala daerah karena keinginan warganya tak didengar.
“Jadi, sebagai kepala daerah ini jangan terkesan seperti membeda-bedakan aspirasi. Karena takut dinilai negatif,” pungkasnya.(yis/sri)

0 Komentar