Eunhyuk Super Junior Bongkar Rahasia Lee Seung Gi

Eunhyuk Super Junior Bongkar Rahasia Lee Seung Gi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Aktor serial Vagabond, Lee Seung Gi kedatangan teman terdekat yakni Eunhyuk Super Junior.
Dalam talkshow Master in the House, Eunhyuk membongkar rahasia ketertarikan Lee Seung Gi terhadap girl group Twice yang tengah naik daun di Korea Selatan.
Dengan wajah yang memerah, Lee Seung Gi terlihat salah tingkah saat Eunhyuk mengungkapkan berbagai fakta yang selama ini tidak diketahui publik.
Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1987 tersebut diketahui menanyakan kabar Twice kepada Eunhyuk saat dirinya sedang libur wajib militer (wamil).
“Aku pernah ketemuan dengan Lee Seung Gi di hari liburnya dari tugas militer. Kalian tahu apa yang dikatakannya padaku segera setelah dia melihatku? Dia bilang, ‘Eunhyuk, apa kau dekat dengan para member Twice?’” ungkap Eunhyuk sambil tertawa.
Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu menambahkan, “Saat itulah aku menyadari bahwa Lee Seung Gi sama saja dengan kami semua. Sebelumnya, Lee Seung Gi hampir seolah seperti bukan manusia.”
Mendengar perkataan Eunhyuk, Lee Seung Gi pun tersipu malu dan membuat Eunhyuk bangkit dari tempat duduknya.
“Hei, Eunhyuk, aku dengar kau punya kegiatan yang lumayan padat. Kau sebaiknya pulang saja,” kata Lee Seung Gi.
Lawan main Suzy itu kemudian berkata kepada staf produksi, “Bolehkah aku menyuruhnya pulang saja sekarang? Aku benar-benar tidak membutuhkan dia lagi.” (net/**)

0 Komentar