Abdul Azis Pastikan Rekomendasi NasDem ke Herman-Tb Mulyana Fix, Kapan Terbitnya?

Abdul Azis Pastikan Rekomendasi NasDem ke Herman-Tb Mulyana Fix, Kapan Terbitnya?
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sekretaris DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur, Abdul Azis Sefudin memastikan rekomendasi untuk mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur 2020 sudah fix.
“Rekomendasi dari Partai NasDem sudah fix. InsyaAllah secepatnya nanti kita kabari,” tandas Abdul Azis kepada cianjurekspres.net, Minggu (21/6/2020).
Azis pun bersyukur, sejumlah partai politik pengusung Herman-Tb Mulyana sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi.
Baca Juga: Gerindra Buka Pintu Koalisi dengan NasDem dan Demokrat
“Artinya, (Bakal Calon) Bupati yang direkomendasikan oleh NasDem yakni BHS (Herman Suherman), juga mendapat kepercayaan penuh dari partai koalisi,” katanya.
Baca Juga: Sah! PAN Usung Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur
Seperti diketahui, lima partai politik yakni PDI Perjuangan, Golkar, PPP, PAN termasuk NasDem sepakat berkoalisi untuk mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin menjadi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Pilkada 2020.
Dari kelima parpol tersebut, baru PDI Perjuangan dan PAN yang Dewan Pimpinan Pusat (DPP)-nya sudah menerbitkan SK Rekomendasi. Sedangkan Golkar, PPP dan NasDem masih dalam proses.
“Kita berharap modal kepercayaan partai koalisi ini menjadi kekuatan kita dalam perjuangan untuk masyarakat Cianjur,” harap Azis.(Herry Febriyanto)

0 Komentar