Kapolres Cianjur Kunjungi Posko Pemenangan, Ini Respon HaDe

Kapolres Cianjur Kunjungi Posko Pemenangan, Ini Respon HaDe
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menyambangi Posko Pemenangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur jalur perseorangan, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) di Kampung Gandaria, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Jumat (19/6/2020).

Kedatangan Kapolres diterima langsung Muhammad Toha-Ade Sobari dan para Ketua Partai Politik Non Parlemen.

“Kedatangan kami kesini untuk mendengar masukan apa-apa yang perlu kita tindaklanjuti untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai. InsyaAllah kami siap untuk mengamankan Pilkada Cianjur,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto dihadapan bapaslon independen dan ketua parpol non parlemen.

Baca Juga:Disambangi Kapolres, Riksa Tegaskan Sikap KNPI di Pilkada CianjurParpol Koalisi Herman-Tb Mulyana Mulai Terbitkan Rekomendasi

Bakal Calon Bupati Cianjur, Muhammad Toha mengatakan sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolres ke posko walaupun diterima dengan serba keterbatasan.

“Karena basis kami di posko juang ini adalah partisipasi semua kalangan khususnya rekan-rekan sekber yang dikomandani oleh kang Beni, Kang Andri, Kang Adit, Kang Ensa, Kang Deni, dan Kang Nandang. Saya bersama Kang Ade Sobari sangat merespon sekali agar proses Pemilukada di Kabupaten Cianjur berjalan dengan indah, aman, damai dan sejuk sehingga Sugih Mukti dapat kita wujudkan bersama,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar