Supardi Rindu Latihan Bersama Persib

Supardi Rindu Latihan Bersama Persib
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Menghilangkan rindu latihan bersama rekan satu tim, Kapten tim Liga 1 Persib Bandung, Supardi Nasir memanfaatkan lapangan depan rumahnya untuk berlatih bersama anak-anak.
Meskipun demikian, Supardi berharap tim bisa beraktivitas kembali. Karena, sebagai pemain sudah rindu dengan suasana latihan bersama tim dan atmosfer pertandingan.
Seperti yang diketahui, pemain Persib Bandung terpaksa melanjalankan latihan mandiri selama diliburkannya kompetisi Liga 1 2020.
Dikutip dari laman Persib, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini sering mengajak anak-anaknya berlatih menggunakan bola di lapangan depan rumah. Dengan begitu, diharapkan sentuhan bolanya tetap terjaga.
“Di depan rumah ada lahan. Lumayan bisa dimanfaatkan. Sama anak-anak bermain,” kata Supardi.
Direncanakan, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia bakal digelar kembali pada September mendatang, dengan format pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa.
“Sejauh ini masih seperti biasa di rumah dan dapat diatasi. Namun semoga semuanya segera membaik dan situasi normal kembali,” ucapnya.
Selama aktivitas latihan tim diliburkan, pelatih Robert Rene Alberts merasa puas dengan kondisi pemainnya yang dinilai bisa menjalankan program latihan mandiri dengan baik, sehingga kondisi fisik pemain tetap terjaga.
Selain itu, pelatih asal Belanda ini mengapresiasi skuat Persib, yang memiliki motivasi untuk menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing, selema aktivitas tim diliburkan.(net/**)

0 Komentar