Ema Watson Bergabung Dengan Perusahaan Mode

Ema Watson Bergabung Dengan Perusahaan Mode
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tak hanya menjadi aktris, pemeran karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter kini menjadi salah satu anggota dewan direksi perusahaan mode ternama.

Perusahaan yang menaungi brand Gucci da Balenciaga tersebut memilih Ema Watson karena berbagai faktor, salah satunya terlihat mendukung gerakan sustainable fashion.

Hal tersebut pun disetujui rapat umum pemegang saham tahunan Kering. Dalam keterangannya, Kering mengungkapkan, Emma Watson akan bergabung pada Komite Keberlanjutan, yang fokus akan sustainable fashion dan masalah lingkungan.

Baca Juga:Ini Kata Indro Soal Kasus Bintang EmonAndika Mahesa Ingin Sudahi Nikah Siri

Sepeti diketahui, sejak lama Ema Watson menggunakan gaun dari olahan material yang ramah akan lingkungan.

Aktris berusia 30 tahun ini pun dikenal gigih memperjuangkan hak-hak perempuan. Tak heran jika dirinya menjadi Duta PBB untuk perempuan.

Kering melihat, saat ini isu sustainable fashion menjadi hal dasar yang diperhatikan konsumen muda.

Seperti dilansir dari Reuters, label-label mewah yang dinaungi Kering, seperti Balenciaga dan Saint Laurent, harus menutup banyak tokonya di seluruh dunia karena pandemi Covid-19.

Untuk itu, Kering berusaha untuk merebut kembali hati klien. Salah satu dengan meperkuat komitmen pada busana ramah lingkungan.

Sementara itu, LVMH, pemilik Louis Vuitton, mengatakan pada Juli lalu bahwa perancang Inggris Stella McCartney akan menjadi penasehat komite eksekutif grup tersebut. Tentunya fokus membahas masalah mode dan lingkungan.(japos/**)

0 Komentar