Akademi Persib Siapkan Jadwal Latihan

Akademi Persib Siapkan Jadwal Latihan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mulai 1 Juli 2020 Akademi Persib Kota Bandung akan kembali latihan, dengan tetap menjaga kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal dari pemerintah.

Sekretaris Akademi dan Diklat Persib, Ridwan Firdaus mengungkapkan, satu per satu Akademi Persib di kota dan kabupaten di Jawa Barat sudah kembali aktif menggelar latihan.

“Setelah mendapat sosialisasi dari PSSI dan Kemenpora terkait kegiatan latihan di masa AKB, rencananya untuk Akademi Persib Kota Bandung sendiri akan mulai tanggal 1 Juli, ” ujar Ridwan, seperti yang di kutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga:Esteban Vizcarra Tetap Jaga Kebugaran TubuhI Made: Usia Bukan Halangan

Dalam pelaksanaannya, Ridwan mengatakan kegiatan latihan akan dilakukan secara bertahap, mulai dari kelompok kecil hingga satu tim utuh. Ini diyakini sebagai salah satu usaha mencegah penularan virus Corona.

“Pada dasarnya, kami mengikuti aturan pemerintah, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan dalam latihan. Cuma di sini, ada aturan juga mengenai jumlah orangtua siswa yang mengantar anaknya ke lapangan, ” pungkasnya.(rls/**)

0 Komentar