Rekomendasi PAN Turun, Herman: InsyaAllah Kami akan Berusaha Menangkan Pilkada Cianjur

Rekomendasi PAN Turun, Herman: InsyaAllah Kami akan Berusaha Menangkan Pilkada Cianjur
Partai Amanat Nasional menyatakan mengusung Herman Suherman sebagai Calon Bupati di Pilkada 2020. Usungan tersebut ditetapkan dalam rapat pleno DPC PAN Kabupaten Cianjur di Hotel Bydiel, Kamis (20/02/2020).(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menyambut baik terbitnya rekomendasi DPP Partai Amanat Nasional kepada dirinya dan Tb Mulyana Syahrudin untuk maju di Pilkada Cianjur 2020.
“Alhamdulillah dan terimakasih atas kepercayaan Partai PAN yang telah menunjuk kami untuk mengikuti Pilkada Cianjur tahun 2020,” tandas Herman dalam pesan singkatnya kepada cianjurekspres.net, Minggu (14/6/2020).
Herman pun menegaskan akan berusaha memenangkan Pilkada di Kabupaten Cianjur. “InsyaAllah, kami akan berusaha memenangkan Pilkada di Kab Cianjur, dan apa yang menjadi harapan masyarakat Cianjur untuk membangun Kab Cianjur ke depan lebih baik bisa terwujud lebih cepat,” harapnya.
Baca Juga: Rekomendasi Turun, PAN All Out Menangkan Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur 2020
Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah mengungkapkan DPP PAN telah mengeluarkan surat rekomendasi bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur 2020.
“Alhamdulillah tekad PAN sudah final dengan keluarnya rekomendasi DPP PAN untuk pasangan Herman Suherman-Tb. Mulyana dalam Pilkada Kabupaten Cianjur 2020,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net, Minggu (14/6/2020).
“Scan-nya sudah kita terima, aslinya (surat rekomendasi) secepatnya akan diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PAN,” imbuhnya.
Menurut Herlan, dengan telah keluarnya Surat Rekomendasi DPP PAN makin memantapkan keyakinan dan semangat seluruh kader dan Pengurus PAN untuk all out memenangkan pasangan BHS-M dalam Pilkada Cianjur 2020.
” PAN akan mengeluarkan seluruh potensi yang dimilki dan menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan BHS-M. Bahkan Ketua Umum dan Sekjen PAN akan turun langsung membantu memenangkan pasangan BHS-M,” katanya.
Terlebih sejak awal, jelas Herlan, pihaknya sudah memiliki keyakinan bahwa pasangan BHS-M mempunyai peluang yang sangat besar untuk menang dalam Pilkada Cianjur 2020.
“Pasangan BHS-M sangat layak dan mumpuni untuk melanjutkan kepemimpinan di Cianjur. Pasangan BHS-M mempunyai kemampuan, pengalaman, pengetahuan yang memadai untuk memimpin Cianjur dan membawa Cianjur semakin lebih baik, lebih maju dan lebih agamis,” tuturnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar