Libur Kompetisi Imam Arief Rintis Usaha

Libur Kompetisi Imam Arief Rintis Usaha
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mantan pemain persib, Imam Arief yang kini berseragam Sriwijaya FC di Liga 2 mulai berjualan. Tercatat, ada tiga bisnis sudah ia geluti demi memenuhi kebutuhan keluarganya.
Hal tersebut ia lakukan sejak dihentikannya kompetisi bola selama Pandemi Covid-19, karena harus bersabar untuk kembali terjun ke lapangan hijau.
Seperti yang dilansir Cianjurekspres.net dari bolasport.com, klub yang menaunginya pun harus terpaksa memangkas gajinya selama tidak ada kompetisi yang berlangsung.
Bisnis pertama Arief adalah usaha kuliner. Dalam hal ini pemain yang membela Persib pada 2017 itu dibantu oleh sang istri.
“Alhamdulillah saya sudah buka usaha bersama istri, kami buka usaha di bidang kuliner ayam goreng,” kata Arief.
Untuk bisnis keduanya, lagi-lagi Arief mengerjakan bersama istrinya. Bisnis yang dijalankan tersebut adalah jual beli pakaian anak-anak.
“Selain kuliner, juga jual pakaian anak-anak,” ucap Arief.
Tak berhenti di situ, Arief juga menjalankan usaha di bidang otomotif. Lebih tepatnya adalah bisnis bengkel motor.
“Kalau dari saya juga sudah ada bisnis bengkel motor, kecil-kecilan dulu. Saya jalankan bisnis otomotif ini karena hobi saya memang dari dulu hobi otak-atik motor,” ujar Arief.
Sementara itu, pandemi Covid-19 yang terjadi diakui Arief memengaruhi omset usahanya.
Akan tetapi, pemain yang juga pernah bermain di Persebaya ini pun tetap mensyukuri apa pun yang didapatkannya.
“Kita juga harus bertahan hidup dengan usaha kita, tidak ada yang harus dikeluhkan karena ini perjalanan hidup,” tutur Arief.
“Semuanya sudah diatur, kita hanya bisa menjalankan, tinggal berdoa, sabar, ikhlas saja,” tutupnya.(net/**)

0 Komentar