Bonus Menanti Ole Gunnar Solskjaer, Jika…

Bonus Menanti Ole Gunnar Solskjaer, Jika...
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bonus besar menanti Ole Gunnar Solskjaer jika berhasil menghantarkan Manchester United finish di peringkat empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.
“Apabila di akhir musim nanti MU berhasil finis di peringkat keempat, Solskjaer dijanjikan bakal mendapat bonus sebesar 1 juta poundsterling (Rp17,8 miliar),” demikian diberitakan The Sun yang dikutil dari fin.co.id, Sabtu (13/6).
Baca Juga: Derby Manchester Tersaji di Semifinal Piala Liga Inggris
Saat ini, MU masih berada di posisi kelima klasemen dengan poin 45, tertinggal tiga angka dari pesaingnya Chelsea yang tengah menghuni peringkat keempat.
Liga paling bergengsi di Inggris itu akan kembali dilanjutkan mulai Kamis (17/6/2020). MU akan memulai Restart kompetisi ini melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020).
Pada awal musim ini, performa Harry Maguire dkk dianggap yang terburuk dari 30 tahun terakhir. Meski begitu, secara perlahan Solskjaer mampu memperbaiki penampilan timnya sehingga sekarang berada di posisi kelima.
Solskjaer menegaskan, ambisinya untuk membawa Setan Merah kembali ke Liga Champions musim depan. Ia cukup yakin Man United akan lolos ke kompetisi antar klub terakbar di Benua Eropa tersebut lewat jalur klasemen Liga Inggris 2018-2019.
Namun, Paul Pogba dan kawan-kawan masih belum aman karena Chelsea dan Arsenal sama-sama mengincar posisi empat demi lolos ke Liga Champions 2019-2020.
Hal itu membuat para petinggi MU bersemangat. Terlebih, mereka berambisi membawa The Red Devils kembali ke Liga Champions musim depan. (fin/*)

0 Komentar