Forum RWRT Dukung Herman Suherman Jadi Bupati Cianjur

Forum RWRT Dukung Herman Suherman Jadi Bupati Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net Langkah Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mencalonkan kembali sebagai Bupati di Pilkada Cianjur 2020 didukung Forum Rukun Warga dan Rukun Tetangga (RWRT) Kabupaten Cianjur.

“Kemarin, Jumat (12/6) kami dari Forum RWRT Cianjur rapat pengurus kabupaten, jumlahnya 30 orang. Kami sepakat mendukung Herman Suherman untuk menjadi Bupati kembali,” tandas Ketua Forum RWRT Kabupaten Cianjur, Daseng Hakimi kepada cianjurekspres.net, Sabtu (13/6/2020).

Menurutnya, Forum RWRT Cianjur berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan Herman Suherman kepada RT/RW atas insentif Rp400 ribu per bulan.

Baca Juga:Komisi A Awasi Kinerja Tim Teknis Pemekaran Cianjur SelatanAntisipasi Gelombang Kedua

“Insentif langsung diterima RT/RW tidak ada potongan apapun dan langsung masuk ke rekening masing-masing. Kami dari Forum RWRT juga memantau jangan sampai ada pemotongan baik jenis program atau kegiatan,” kata Daseng.

“Selain insentif,  Forum RWRT akan selalu mendukung pemerintahan yang sah karena masa jabatan pak Herman sebagai Bupati berakhirnya masih lama sampai 2021 dan kami akan mendukung penuh ke pemimpinan pak Haji Herman sampai tuntas dan secara otomatis akan mendukung penuh sebagai calon Bupati di periode yang akan datang 2021-2026,” imbuhnya.

Daseng menegaskan, pihaknya sudah berkeliling menemui pengurus RWRT tingkat kecamatan dan desa di wilayah Selatan yang merespon sangat baik.

“Kami juga selalu menjaga silaturahmi dengan Ketua RT dan RW di Cianjur. Kedepan akan ada program KTA (Kartu Tanda Anggota) ber-barcode bagi Ketua RT/RW yang bisa dipakai untuk pencairan dana insentif,” ujarnya.

Daseng berharap, para RWRT se Cianjur yang jumlahnya kurang lebih 13 ribu orang, insyaAllah akan sejalan dengan program pemerintahan dibawah kepemimpinan Herman Suherman sebagai Bupati-nya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar