Siapkan Strategi, Ono Yakin Calon Usungan PDIP Menangi Pilkada Cianjur

Siapkan Strategi, Ono Yakin Calon Usungan PDIP Menangi Pilkada Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono optimis bakal calon bupati dan wakil bupati Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin memenangi Pilkada Cianjur.
Ono pun mengungkapkan alasan kenapa partainya lebih awal memutuskan untuk mengusung Herman dan Tb Mulyana.
Baca Juga: Sejumlah Parpol dan Kandidat Hangatkan Mesin Politik, Herman: Biasa saja
“Potensi kita yakin menang, kenapa kita putuskan di awal, karena kita memberikan peluang besar calon kita untuk bergerak. Mudah-mudahan strategi disiapkan matang menghadapi Pilkada 2020,” katanya kepada wartawan di Kantor DPC PDI Perjuangan, Kamis (11/6/2020).
Dirinya mengaku sampai saat ini masih belum mengetahui siapa lawan Herman dan Tb Mulyana. Ditegaskan Ono, siapapun lawannya disiapkan strategi untuk memenangkan pilkada.
Lebih lanjut Ono mengatakan, PDIP sudah memastikan mengusung calon di lima daerah dari delapan kabupaten kota yang menggelar Pilkada 2020 di Jawa Barat.
Diantaranya, Cianjur dan Karawang mengusung petahana sebagai Calon Bupati. Lalu Pangandaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tasikmalaya Calon Bupati dan Wakil Bupatinya dari PPP. Sedangkan Depok calon wakil wali kota dan wali kotanya dari Gerindra.
“Kabupaten Indramayu, Sukabumi dan Bandung belum. Minggu ini kita finalisasi,” tandas Ono.(Herry Febriyanto)

0 Komentar