Belum Ada Izin Pembukaan Objek Wisata, Disparpora Cianjur: Sabar Dulu

Belum Ada Izin Pembukaan Objek Wisata, Disparpora Cianjur: Sabar Dulu
Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur mengungkapkan hingga saat ini belum ada izin atau pengumuman pembukaan wisata.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur mengungkapkan hingga saat ini belum ada izin atau pengumuman pembukaan wisata.
“Kami tidak memberikan surat atau pemberitahuan terkait dengan pembukaan secara legal, karena kami tidak berani kalau belum ada pergubnya. Kami belum melegalkan,” kata Enung kepada wartawan, Selasa (9/6).
Enung mengaku, pihaknya hanya menerima informasi simulasi wisata dan persiapan wisata dengan protokol kesehatan. Dirinya memastikan belum ada izin dibukanya kembali objek wisata di wilayah Cianjur.
Baca Juga: Segera Buka, Pengunjung Wana Wisata Pokland Cianjur Wajib Pakai Masker
“Bukan melayani pengunjung, tapi masa percobaan, mungkin membersihkan dulu. Kami juga belum melihat karena tidak ada pemberitahuan dari pengelola,” kata dia.
Enung mengimbau masyarakat untuk menahan diri mengunjungi objek wisata sebelum ada pemberitahuan dari pemerintah. Pasalnya, keramaian di lokasi wisata sangat berpeluang menyebarkan Covid-19.
“Sabar dulu, nanti kalau terjadi penularan Covid-19, di lokasi wisata, akan repot lagi. Jadi, mohon bersabar dulu, mudah-mudahan hasil evaluasinya baik. Kita masih menunggu hasil evaluasi PSBB dari Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.(job3/*)

0 Komentar