Kunjungi Korban Longsor di Campaka Cianjur, Dandim Salurkan Bantuan Sembako

Kunjungi Korban Longsor di Campaka Cianjur, Dandim Salurkan Bantuan Sembako
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kodim 0608/Cianjur menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada para pengungsi korban longsor di Kampung Ciburuy, Desa Susukan, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Senin (8/6/2020).
Komandan Kodim (Dandim) 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, sembako yang diberikan tersebut sebagai wujud peduli pihaknya kepada korban longsor.
“Ini bentuk kepedulian TNI kepada warga, apalagi korban bencana di Kecamatan Campaka ini,” ujar Dandim usai menyerahkan sembako kepada warga.
Baca Juga: Baksos di Cipanas Cianjur, TNI Bagikan Sembako dan APD
Didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab XVIII Dim 0608, Nenni Rendra, Dandim turun langsung dan meninjau ke lokasi longsor. Lokasi jalan yang sulit dan terjal serta tanjakan yang curam sambil mengendarai kendaraan roda dua.
Salah seorang pengungsi, Ruslan (30) warga Desa Susukan mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan Kodim 0608/Cianjur kepada korban longsor.
“Terimakasih atas kedatangannya dan sudah menyisihkan rezekinya, serta mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kami, khususnya korban dan warga yang terdampak bencana,” ujarnya.
“Mudah-mudahan setelah kejadian bencana tersebut, pihaknya berharap, secepatnya bisa kembali dengan kehidupan yang seperti biasa. ” Mudah-mudahan bisa kembali ke kehidupan dan berjalan normal,” harapnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar