Ingin Beli PS5? Harganya Tak Akan Murah Lho

Ingin Beli PS5? Harganya Tak Akan Murah Lho
Ilustrasi Net
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Presiden dan CEO Sony Interactive Entertaniment, Jim Ryan mengisyaratkan bahwa dalam hal harga, Sony PlayStation 5 (PS5) mungkin belum tentu menjadi konsol termurah di antara konsol game sejenis lainnya.
Saat ini tidak ada kabar pasti tentang harga PS5, tetapi jika rumornya benar, label harga mendekati USD 500 atau setara dengan Rp. 7,3 jutaan. Ryan sebelumnya mengatakan bahwa harganya akan ‘menarik bagi para gamer’.
BACA: Xbox Series X Semakin Kompatibel, Ini Penjelasannya
Dengan peluncuran PS5  tampaknya aspek harga tak akan lagi menjadi keunggulan Sony dengan PS5-nya, jika dibandingkan dengan Microsoft Xbox baru.
“Saya pikir cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk mengatasi ini adalah dengan memberikan proposisi nilai sebaik mungkin yang kita bisa. Saya pikir itu tidak harus berarti harga terendah,” ungkapnya seperti yang dikutip di Jawapos.com, Senin (8/6/2020).
Smeentara saat PS4 diluncurkan beberapa tahun lalu, perangkat tersebut berhasil mendapatkan keunggulan besar atas Microsoft Xbox One, salah satunya karena aspek harga. Saat itu, PS4 dihargai sekitar USD 100 atau Rp. 1,3 jutaan lebih murah dari Xbox One dan menjadikannya pilihan yang cukup jelas, bagi mereka yang tidak selalu setia pada platform tertentu.
“Di wilayah kami ini berarti permainan, itu berarti jumlah permainan, kedalaman permainan, luasnya permainan, kualitas permainan, harga permainan dan semua hal ini dan bagaimana mereka memanfaatkan fitur set platform,” pungkasnya.(japos/**)

0 Komentar