Konser Online Super Junior Sapa 12 Miliar Penonton

Konser Online Super Junior Sapa 12 Miliar Penonton
Instagram @superjunior
0 Komentar

Cianjureskspres.net – Legenda Boyband, Super Junior, berhasil memukau ELF (sebutan fans Super Junior) dalam ‘Beyond Super Show’ yang disiarkan secara live di Vlive+, Minggu (31/6/2020) malam.
Sebanyak 12 miliar ELF login ke dalam akun tersebut untuk memusatkan perhatiannya terhadap konser Beyond the Super Show dibuka lewat lagu ikonik milik Super Junior, Superman. Grup debutan 2005 ini kemudian menyanyikan lagu terbaru mereka, 2Ya2Yao, lalu menyapa para penggemar di seluruh dunia, yang menyaksikan konser online tersebut dari rumah masing-masing.
Para anggota menyapa fans dalam berbagai bahasa, mulai dari bahasa Inggris, China, Jepang, Thailand, hingga bahasa Arab.
Seperti yang dikutip dalam situs resmi SMTown, berbagai teknologi baru ke dalan kinerja yang intens di masukan Super Junior untuk menghibur ELF.
Di atas semua itu, kinerja ini menggandakan kesenangan anggota Eunhyuk mengambil peran ‘sutradara total’, membentuk daftar set sendiri, dan menciptakan koreografi lebih banyak bahkan pada panggung yang ditampilkan di ‘Super Show’.
Sebelumnya, Eun-hyuk berhasil mengenali penampilan Super Junior seperti ‘Super Show 7’, ‘Super Show 7S’, dan ‘Super Show 8’, serta memproduksi konser solo oleh TFBOYS, idola nasional China dengan lebih dari 30.000 penonton.
Pada tanggal 26, Eunhyuk membuat siaran langsung dari ruang latihan kejutan.
“Setiap kali saya berlatih konser, saya melakukan yang terbaik. Pada hari pertunjukan, 5% sisanya ingin penggemar mengisinya. Tolong bersorak dengan saya di baris pertama ruangan, dan saya berharap untuk harapan Anda,” ucap Eunhyuk.
Di Super Concert, ‘Super Sorry, Sorry’, ‘Mr. Selain hit global seperti ‘Simple’, ‘Sexy, Free & Single’, Super Junior-D & E, Super Junior-K.R.Y. Unit stage unik juga sedang dipersiapkan. Secara khusus, Super Junior-K.R.Y. Menarik perhatian karena akan merilis mini-album pertamanya ‘When We Were Us’, lagu ‘Home,’ yang akan dirilis pada 8 Juni.
Dengan fungsi ‘Multi View’ yang memungkinkan ELF untuk melihat berbagai layar pada satu layar dan fungsi ‘Multi Cam’ untuk langsung memilih layar yang diinginkan, ELF sepenuhnya menikmati pesona konser berbayar yang hanya online.

0 Komentar