Konser Online Super Junior Sapa 12 Miliar Penonton

Konser Online Super Junior Sapa 12 Miliar Penonton
Instagram @superjunior
0 Komentar

Dalam kesempatan ini, Para anggota Super Junior juga sempat menyapa beberapa penggemar beruntung, lewat video call. Tak hanya itu Changmin TVXQ juga hadir sebagai bintang tamu, menyapa Super Junior dalam sebuah video call. Ia memberikan dukungan kepada Super Junior yang menggelar konser online pertama mereka.
“Jika kalian berpikir konser Beyond the Super Show adalah yang paling keren di antara grup lainnya, angkat tangan kalian,” goda Changmin, yang disambut hangat oleh para anggota Super Junior, yang mengangkat tangan mereka penuh semangat.
Konser lalu diakhiri dengan lagu Shining Star yang ditampilkan dengan begitu indah. Panggung berteknologi AR, dengan tata cahaya romantis, membuat panggung Super Show semakin membuat ELF terpesona akan penampilan Super Junior.
Konser Super Junior, Beyond the Super Show, menjadi salah satu rangkaian konser online yang digelar SM Entertainment sejak awal Mei lalu.
SuperM, WayV, NCT Dream, NCT 127, dan TVXQ sudah terlebih dahulu tampil dalam konser online berbayar ini. Para fans bisa menikmati panggung dengan kecanggihan AR dan multi cam, di mana para fans bisa memilih fokus kamera anggota kesayangan mereka saat beraksi di atas panggung.(net/**)

0 Komentar