Tawarkan ‘CIANJUR BARU’, Gilar Kebut Naikkan Popularitas

Tawarkan 'CIANJUR BARU', Gilar Kebut Naikkan Popularitas
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur dari Partai Keadilan Sejahtera, menjadi amanah bagi Gilar Budi Raharja yang sejak 2019 menjadi kandidat untuk maju di Pilkada 2020.
Terlebih menurutnya, khusus di PKS memang ada harapan kader muda masuk ke kancah politik level kepala daerah. Tujuannya, agar ada regenerasi peran dan kontribusi signifikan bagi masyarakat.
Baca juga: PKS Cianjur Panaskan Mesin Politik, Sadar dan Gilar Ditugaskan Cari Pasangan
“Energi muda dan punya nafas panjang memang dibutuhkan Cianjur, karena pekerjaan rumahnya begitu banyak dan berat,” kata Gilar kepada cianjurekspres.net, Sabtu (30/5/2020).
Gilar mengaku bersama tim telah selesai menyusun visi misi dan program serta strategi pengenalan kepada masyarakat.
“Alhamdulillah, Cianjur sudah kembali masuk Zona Hijau. Maka, insyaAllah kita ngebut nih. PR saya adalah meningkatkan popularitas agar mampu bersaing dengan bacalon yang senior-senior,” katanya.
Sebulan kedepan, jelas Gilar, dirinya diberi PR untuk meningkatkan popularitas. Meski demikian, komunikasi dengan calon pasangan dan koalisi terus dilakukan.
“Jadi yang saya coba hadirkan adalah perubahan yang nyata. Akan sangat terasa di CIANJUR BARU yang lebih BARokah dan majU,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar