PKS Cianjur Panaskan Mesin Politik, Sadar dan Gilar Ditugaskan Cari Pasangan

PKS Cianjur Panaskan Mesin Politik, Sadar dan Gilar Ditugaskan Cari Pasangan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Partai Keadilan Sejahtera mulai memanaskan mesin politiknya jelang digelarnya kembali Pilkada Cianjur 2020.
Dua orang kader terbaiknya, Sadar Muslihat dan Gilar Budi Raharja ditugaskan untuk melakukan komunikasi politik serta mencari pasangan usai keduanya mendapatkan rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur dari Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat.
Baca Juga: PKS Cianjur Ditarget Menangi Pilkada 2020, Minimal Wabup
“Surat rekomendasinya turun 17 Mei 2020,” kata Ketua Bidang Humas DPD PKS Cianjur, Aulia Sukendar dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net, Sabtu (30/5/2020).
Menurutnya, Sadar Muslihat dan Gilar Budi Raharja merupakankader terbaik yang layak dan mampu untuk membangun dan menata Kabupaten Cianjur menjadi lebih baik.
Dimana Sadar Muslihat selain sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, juga merupakan pengurus DPW PKS Jawa Barat dan kader yang sudah mempunyai pengalaman dalam menangani berbagai Pilkada di Jawa Barat.
Sedangkan Gilar Budi Raharja adalah Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Cianjur sekaligus pengusaha muda yang sukses merambah bisnis di Korea.
“Mesin politik PKS yang dikenal solid sudah mulai dipanaskan sejak selesai Pileg dan terus bergerak secara masif bersosialisasi,” ujar Aulia.
Lebih lanjut Aulia mengungkapkan, PKS yang hanya memiliki lima kursi belum cukup untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati. “Maka PKS pun menjalin komunikasi dengan partai lain yang mempunyai visi sama untuk membangun Cianjur,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar