Kang WS Siap Berpasangan dengan Siapapun di Pilkada Cianjur, Asalkan?

Kang WS Siap Berpasangan dengan Siapapun di Pilkada Cianjur, Asalkan?
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wawan Setiawan mengaku siap berpasangan dengan siapapun di Pilkada 2020 asalkan memiliki visi yang sama mewujudkan masyarakat Cianjur maju dan senang.

“Bagi Demokrat  dan WS (Wawan Setiawan) sendiri memang kami sudah siap dengan partai apapun dan WS sudah siap di posisi calon bupati ataupun wakil bupati. Dengan catatan mewujudkan masyarakat Cianjur maju, ditandai dengan warganya yang senang,” tandas Wawan Setiawan kepada cianjurekspres.net, Sabtu (30/5/2020).

Usai mendapatkan surat tugas sebagai Calon Bupati Cianjur dari DPP Partai Demokrat, Wawan mengaku sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan semua partai politik di parlemen Cianjur.

Baca Juga:Ratusan Rumah di Campaka Cianjur Rusak Diterjang Puting BeliungWarga Talagasari Kadupandak Cianjur Butuh Ambulance

“Awal-awalnya seluruh partai. Tapi belakangan ini secara kasat maba kita sudah melihat PDIP, PPP, Golkar dan NasDem sudah mengerucut ke petahana dan Tb Mulyana. Komunikasi politik dengan partai tersebut bukan dihentikan, tapi kami masih wait and see, melihat dan mendengar perkembangan,” katanya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat itu pun terus melakukan komunikasi dengan partai lain, seperti Gerindra, PKS dan PKB.

“Kami terus melakukan komunikasi tersebut sampai hari ini, tetapi belum sama-sama menentukan pilihan. Tetapi arah untuk berkoalisi itu sudah terang benderang diantara partai-partai tersebut,” tandas pria yang akrab di sapa Kang WS.(Herry Febriyanto)

0 Komentar