Dapat Surat Tugas Calon Bupati Cianjur dari Demokrat, Wawan Setiawan: Ini Perintah Partai

Dapat Surat Tugas Calon Bupati Cianjur dari Demokrat, Wawan Setiawan: Ini Perintah Partai
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPP Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada  Wawan Setiawan sebagai Calon Bupati Cianjur untuk bertarung di Pilkada 2020.

Hal ini dibuktikan dengan turunnya Surat Tugas bernomor 23/INT/DPP.PD/V/2020 tertanggal 27 Mei 2020 ditandatangani Sekjen DPP Partai Demokrat Teukeu Riefky Harsya tersebut, diserahkan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi Mulyadi kepada Wawan Setiawan di Cianjur, Jumat (29/5/2020).

Wawan yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, selama satu bulan kedepan ditugaskan melakukan komunikasi kepada partai politik untuk memenuhi persyaratan dukungan minimal 20 persen menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2020.

Baca Juga:Kewaspadaan Jabar Tak Berkurang saat Penerapan AKBEvaluasi PSBB Jabar: 12 Daerah Zona Kuning dan 15 Daerah Zona Biru

Bukan itu saja, Wawan juga ditugaskan mencari dan menetapkan Calon Wakil Bupati. Termasuk melaporkan hasil survey terkini dan koalisi partai politik yang sudah diperoleh kepada DPP Partai Demokrat, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan partai kepada saya, menunjuk untuk mencalonkan diri menjadi bupati di Cianjur. Semoga menjadi tolak ukur kebangkitan Demokrat di Cianjur,” kata Wawan Setiawan.

Ditegaskan Wawan, surat tugas ini merupakan perintah partai kepada kader dan harus melaksanakannya.

“Bagi saya surat tugas ini bukan hanya perintah partai terhadap saya, tetapi perintah partai kepada kader di Jawa Barat, khususnya di Cianjur,” katanya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar