Ngerayap Community Indonesia Bakal Galang Dana Bantu Dede Risman

Ngerayap Community Indonesia Bakal Galang Dana Bantu Dede Risman
Ngerayap Community Indonesia (NCI) berencana menggalang bantuan untuk Dede Risman (23) penderita obsesitas dengan luka bernanah di kaki yang saat ini menjalani perawatan di ICU RSUD Sayang Cianjur.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ngerayap Community Indonesia (NCI) berencana menggalang bantuan untuk Dede Risman (23) penderita obsesitas dengan luka bernanah di kaki yang saat ini menjalani perawatan di ICU RSUD Sayang Cianjur.
Sebelumnya, warga Kampung Pasirmanggah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, ini sempat dievakuasi dari kios kosong sebelum dirawat di ruang ICU, RSUD Sayang Cianjur.
Sehari-hari ia mengemis di kawasan perempatan Tugu Pramuka Cianjur dekat terminal Rawabango.
Baca juga: Miftah Tersenyum Lega, Rutilahu Miliknya Dibangun Ngerayap Community dan Polres Cianjur
“Laporan dari teman-teman Ngerayap Cianjur kota, kondisi Dede menurun, ia tak bisa dijenguk, hanya saja dari laporan komunitas Ngerayap tadi kondisinya semakin menurun,” ujar Ketua Ngerayap Comunity Indonesia H Aris Mulkan.
Ia mengatakan, Komunitas Ngerayap akan menggalang bantuan untuk Dede dan menurut rencana akan diserahkan untuk Dede pada hari Sabtu mendatang.
“Penggalangan dana akan terkumpul Sabtu, kami akan serahkan langsung untuk Dede,” katanya, melalui sambungan telepon, Rabu (27/5/2020).
Pihaknya akan terus memantau perkembangan Dede Risman bersama rekan di Ngerayap Comunity Cianjur kota.
Beberapa relawan dokter juga ikut aktif memantau perkembangan Dede Risman yang saat ini kondisinya memburuk.(yis/sri/*)

0 Komentar