oleh

Guru Honorer Kemenag Cianjur Dapat Bantuan Paket Pangan

Cianjurekspres.net – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membagikan paket pangan kepada guru honorer di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur. 

Kepala Baznas Kabupaten Cianjur, Yosep Umar mengatakan, penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Cianjur Pardi Suhardian dan dihadiri langsung para guru honorer.

Baca Juga: Produksi Ribuan Hand Sanitizer, Baznas Cianjur Siapkan Zakat Bantu Tenaga Medis

“Kegiatan ini merupakan bantuan bagi mereka, (guru) honorer dilingkungan Kemenag Cianjur yang terdampak Covid-19,” kata Yosep, Kamis (14/5/2020).

Yosep mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis ke lima orang guru honorer dilingkungan Kemenag.

“Penyerahan bantuan paket sembako, kita lakukan secara simbolis yang nantinya akan diteruskan ke para guru honorernya,” kata Yosep.

“Jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan yang diterima para guru honorer ini, akan tetapi perhatian yang diberikan Kemenag pusat ke daerah salah satunya Cianjur,” pesan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Cianjur Pardi Suhardian.

Tak hanya itu lanjut Pardi, diharapkan bantuan yang diterima benar-benar bermanfaat. “Di pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kita harus benar-benar memahami akan kondisi seperti sekarang ini. Dengan begitu saya harap semoga sembako ini bermanfaat,” pungkasnya.(Ayi Sopiandi/Sri/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.