Diresmikan Kapolda, Ini Mini Market Milik Polres Cianjur

Diresmikan Kapolda, Ini Mini Market Milik Polres Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polres Cianjur akhirnya memiliki mini market yang diberi nama Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Mart dan diresmikan langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Selasa (12/5/2020).

“Saya meresmikan Primkoppol Mart Polres Cianjur, bagi saya ini adalah apresiasi yang sangat luar biasa. Ini baru pertama kali sejak saya jadi Kapolda Jawa Barat, saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Cianjur yang sudah membuat Primkoppol seperti ini,” kata Kapolda dalam keterangan tertulis dari Humas Polres Cianiur.

Kapolda pun juga mengapresiasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cianjur dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Baca Juga:Satu Pekan PSBB, Jabar Berhasil Tekan Angka Penularan Kasus Covid-19Fraksi PKB Inisiasi Pembentukan Pansus Covid-19, Ini Tanggapan Anggota DPRD Cianjur

“Cianjur ini selalu nomor satu dalam kegiatan menghadapi Covid-19. Ini karena kekompakan Pak Dandim, Pak Bupati dan yang lainnya, semua kompak dan luar biasa apresiasi saya, kalau dimana-mana kompak seperti ini, kita bisa menangani Covid-19 ini dengan baik,” katanya.

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengungkapkan, Primkoppol Mart yang berada tepat di seberang Mapolres Cianjur menyediakan bahan pangan dengan harga murah.

Menurutnya, kehadiran mini market tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kami menyiapkan sembako murah ataupun bahan pangan murah, yang paling murah di kota Cianjur. Bukti nyata kami yang selalu bapak Kapolda arahkan kepada kami, bahwa kami selalu humanis, bahwa kita kerja selalu untuk masyarakat” ujar Kapolres.

Peresmian Primkoppol Mart tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Plt. Bupati Cianjur  Herman Suherman dan bersama PJU Polda Jawa Barat.

Selain itu, Kapolda juga memberikan sembako kepada jajaran Kapolsek,  Danramil, Dan Yon Armed, Yon Rider, Brimob dan Ketua MUI untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terkena dampak dari pandemi Covid-19.(Herry Febriyanto)

0 Komentar