Song Joong Ki Comeback Melalui Film Ilmiah Fiksi

Song Joong Ki Comeback Melalui Film Ilmiah Fiksi
ilustrasi (net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Setelah hiatus cukup dalam dari layar lebar, Song Joong Ki comeback melalui film Space Sweepers yang direncanakan akan rilis pertengahan tahun ini. Sebagi informasi, pria kelahiran 19 September tersebut terakhir kali bermain film Basttleship Island yang rilis di 2017.
Film Space Sweepers merupakan fiksi ilmiah yang mengambarkan kejadian di 2092. Kejadian menegangkan digambarkan melalui trailer berdurasi 57 detik yang dirilis Youtube EonTalk, 6 Mei 2020.
Song Joong Ki memainkan karakter Taeho, seorang pilot pesawat ulang-alik. Sementara Kim Tae Ri berperan sebagai pemimpin muda yang dan percaya diri.
Space Sweepers mengisahkan kru antariksa bernama “The Victory” yang mencari puing-puing luar angkasa yang menguntungkan. Saat itu, mereka menemukan humanoid “Dorothy” yakni senjata pemusnah massal dan memulai “kesepakatan berisiko”.
Kondisi alam semesta penuh dengan sampah-sampah berbahaya beterbangan, mulai dari satelit yang tak digunakan hingga bangkai pesawat ruang angkasa.
Sehingga, sekumpulan orang yang merupakan kru pesawat ulang-alik memulai pencarian sampah berharga yang bisa dijual demi uang. Pencarian tersebut menghasilkan penemuan senjata pemusnah massal yang membuat mereka terlibat kesepakatan bisnis berbahaya.
Film ini akan disutradarai Jo Sung-hee yang sebelumnya dikenal melalui film Phantom Detective. Di industri film Korea, melansir Korea Herald, sutradara Jo dikenal kreatif dan berani bereksperimen dengan mencampurkan unsur fantasi di jalan cerita.
Space Sweepers juga disebut-sebut menjadi film Korea pertama yang mengangkat tema luar angkasa. Seperti dilansir The Korea Times, film Space Sweepers akan diputar di bioskop Korea Selatan pada musim panas ini. Tetapi waktu pastinya belum dikonfirmasi.(**)

0 Komentar