Pertamina Berbagi Takjil dan Nasi Kotak untuk Tenaga Medis RSUD Cianjur

Pertamina Berbagi Takjil dan Nasi Kotak untuk Tenaga Medis RSUD Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Pertamina membagikan 200 paket takjil dan nasi kotak kepada petugas medis di RSUD Cianjur, Jumat (8/5/2020). Kegiatan ini dilakukan serentak secara nasional.
Sales Brand Manager PT Pertamina Cianjur-Sukabumi, Andi Arifin mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari PT Pertamina sekaligus memberikan suport bagi para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.
“Penyerahan bantauan dilakukan secara simbolis kepada tenaga medis di RSUD Cianjur. Jadi mereka ini merupakan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19,” kata Andi.
Baca Juga: Sejuli PDIP Sambangi Karangtengah Cianjur
“Saya harap, tidak dilihat dari barang yang diberikannya. Akan tetapi niat kami dari Pertamina benar-benar ingin berbagi ke sesama,” sambungnya.
Diungkapkannya, penyaluran bantuan bagi para tenaga medis ini tak hanya dilakukan di RSUD Cianjur saja, tetapi di beberapa rumah sakit lainnya.
“Tentunya saya harap, bagi mereka para petugas medis agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya yang sangat mulia ini,” ujarnya.(Ayi Sopiandi/*)

0 Komentar