Anggota DPR RI Ini Bagikan Paket Sembako untuk Petani dan Nelayan di Cianjur

Anggota DPR RI Ini Bagikan Paket Sembako untuk Petani dan Nelayan di Cianjur
0 Komentar

Cianjurkespres.net – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Hj. Endang Setyawati Thohari kembali  menyalurkan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako kepada warga Cianjur, Jumat (8/5/2020).

Bantuan disalurkan Tim Rumah Aspirasi, Hj. Endang Setyawati Thohari ke petani dan nelayan di Kecamatan Mande dan Ciranjang.

Ketua Rumah Aspirasi Endang Setyawati Tohari, Asep Ruhiyat mengatakan, bansos paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat khususnya petani yang benar-benar tidak mampu terkena dampak Covid-19.

Baca Juga:Pilkada Cianjur Diundur, KPU Gencar Sosialisasi Lewat MedsosTetap Produksi Di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Cerita Pengrajin Cobek Cibeber Cianjur

“Tujuan bansos ini untuk meringankan beban kehidupan para petani dan nelayan akibat dampak Covid-19. Kegiatannya ini akan terus berlanjut kedepannya,” katanya.

Sebelumnya,  Endang Setyawati Thohari juga menyalurkan bantuan sebanyak 3.000 paket beras kepada warga Cianjur yang tersebar di lima daerah pemilihan (dapil).(Herry Febriyanto)

0 Komentar