Cegah Covid-19, BRI Cabang Cianjur Bagikan Ribuan Masker

Cegah Covid-19, BRI Cabang Cianjur Bagikan Ribuan Masker
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cianjur membagikan ribuan masker kepada para pedagang di Cianjur, sebagai wujud kepedulian dalam upaya pencegahan Pandemi Covid-19, Minggu (3/5/2020).
0 Komentar

Cianjurekspres.net Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cianjur membagikan ribuan masker kepada para pedagang di Cianjur, sebagai wujud kepedulian dalam upaya pencegahan Pandemi Covid-19, Minggu (3/5/2020).
“Jadi, kalau secara keseluruhan, BRI Cabang Cianjur telah membagikan sebanyak 6.300 masker ke para pedagang yang ada di Cianjur,” ujar Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Cianjur Dwi Wibowo Nugroho.
Ia mengatakan, para pedagang yang ada di Kabupaten Cianjur ini agar lebih berhati-hati, dan menjaga kesehatan di Pandemi Covid-19. “Kita ingin mereka (pedagang) bisa lebih berhati-hati dan menjaga kesehatannya. Terlebih di pandemi Covid-19,” terang Dwi.
Baca Juga: Banyak Keluhan, Komisi D Bakal Sidak Gudang Supplier dan Agen e-Waroeng di Cianjur
Selain para pedagang di Pasar, ungkap Dwi, pihaknya juga menyalurkan bantuan masker ke petugas kepolisian, kecamatan dan juga warga yang ada di sekitaran kantor unit.
“Jadi, kita juga menyebarnya di 10 unit BRI Cabang Cianjur. Tentunya dengan diberikannya masker ke warga, juga polisi serta petugas di tingkat kecamatan diharapkan bisa digunakan dan juga bermanfaat,” paparnya.
“Kami tentunya sangat berharap sekali semua para nasabah bank BRI khususnya agar selalu diberikan kesehatan. Dan apabila ada nasabah yang terganggu usaha kreditnya ke BRI di pandemi Covid-19 ini agar segera melaporkannya biar nantinya dijadwal ulang,” pungkasnya.(adv/*)

0 Komentar