Pantau Harkamtibmas, Brimob Polda Jabar Patroli Pos PAM OKL

Pantau Harkamtibmas, Brimob Polda Jabar Patroli Pos PAM OKL
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melakukan patroli ke Pos Pengamanan (Pos PAM) Operasi Ketupat Lodaya(OKL) 2020 di tiga wilayah hukum Polres. Patroli dipimpin langsung Danton 3 Bripka Ricky Pribadi.
Tujuan patroli Pos Pam OKL 2020 kali ini meliputi beberapa wilayah hukum dari Polres Cianjur, Polresta Sukabumi dan Polres Sukabumi.
“Kegiatan Ini sebagai wujud bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat yang di tujukan selama bulan suci Ramadan guna memantau situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur, Polresta Sukabumi serta Polres Sukabumi, ” jelas Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin melalui Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, Sabtu (2/5/2020).
Lebih lanjut dirinya mengatakan, patroli ini untuk mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 sekaligus menindaklanjuti larangan pemerintah agar masyarakat tidak melaksanakan mudik lebaran.
“Kegiatan mudik lebaran pada kali ini sangat beresiko tinggi terhadap masyarakat terpapar Covid-19, karena dapat dengan mudah menularkan atau membawa virus ke daerah masing-masing, termasuk kepada keluarganya. Maka dari itu patroli ini untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tidak melaksanakan mudik lebaran terlebih dahulu,” ujar Dansat Brimob Polda Jabar.
Terlebih saat ini, menurutnya, jumlah pasien sembuh dari Covid-19 terus bertambah melewati angka pasien yang meninggal.
“Maka dari itu kita bersama harus meningkatkan grafik kesembuhan dari kasus Covid-19 dengan tetap mengikuti himbauan dari pemerintah untuk diam di rumah, jangan keluar rumah apabila tidak dalam keadaan mendesak, berlakukan Sosial dan Physical Distancing pada diri kita masing-masing di imbangi dengan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga,” papar Dansat Brimob.
“Jangan Patah semangat untuk tunjukkan Bhakti Brimob kepada masyarakat,” sambungnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar