Dukung PSBB Parsial, PDIP Cianjur Gencar Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat

Dukung PSBB Parsial, PDIP Cianjur Gencar Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Dadang Sutarmo.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Dadang Sutarmo menegaskan pihaknya mendukung keputusan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara parsial di 18 Kecamatan di Cianjur.
Sebagai bentuk dukungannya, partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.
“Kami DPC dan Fraksi PDI Perjuangan sangat mendukung apa yang saat ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Cianjur, dan kami pun terus gencar melakukan sosialisasi selama persiapan PSBB parsial,” katanya kepada cianjurekspres.net, Sabtu (2/5/2020).
Baca Juga: PSBB Parsial 18 Kecamatan di Cianjur Berlaku Pekan Depan
Ditegaskannya, sosialisasi dilakukan dari mulai kalangan keluarga, struktur partai ditingkat kecamatan, ranting hingga anak ranting.
“Sambil memberikan masker dan Hand Sanitizer, kita akan terus menerus mengingatkan warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, dan kesadaran untuk tetap jaga jarak, dan selalu memakai masker selama PSBB berlangsung,” ujar Dadang.
Dirinya pun meminta bantuan dari pemerintah baik pusat, provinsi dan pemerintah daerah harus segera disalurkan ke warga masyarakat dan tepat sasaran. “Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan,” tukas Dadang.(Herry Febriyanto)

0 Komentar