Peduli Warga Terdampak Covid-19, GSM Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

Peduli Warga Terdampak Covid-19, GSM Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Generasi Solidaritas Masyarakat (GSM) Cianjur membagikan sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kampung Waas, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah.
Koordinator lapangan Indra Guntoro (38), mengatakan secara tak langsung ini merupakan pesan untuk aparat desa agar dalam pembagian bantuan itu harus merata karena saat ini semua terkena dampak.
“Kami mencoba untuk membagikan sembako secara merata dan semua kebagian, jangan hanya orang terdekat saja,” ujar Indra, Kamis (30/4/2020).
Upaya komunitas generasi solidaritas masyarakat mendapat respons baik dari warga. Seorang warga Kampung Waas, Ikah (72), mengaku berterima kasih mendapat bantuan sembako. Setelah suaminya sakit-sakitan Ikah hanya mengandalkan berjualan untuk menopang hidupnya.
“Biasanya saya tak pernah kebagian bantuan, saya melihat yang kurang beruntung hari ini semua kebagian,” kata Ikah.
Perwakilan dari Generasi Solidaritas Masyarakat, Ade Yusuf (45) mengatakan selain membagikan sembako untuk warga Kampung Waas, pihaknya juga melaksanakan bakti sosial untuk anak yatim.
“Kebetulan hari ini tempatnya di Cisaat dan Kampung Baru, berbagi di bulan ramadan semoga apa yang dibagikan bermanfaat untuk warga dan anak yatim,” katanya.
Tokoh masyarakat Kampung Cisaat, Zaenudin (50), mengatakan menghadapi pandemi covid-19 banyak warga yang terimbas dalam sisi ekonomo.
“Saya banyak berterima kasih kepada warga yang telah menyantuni anak yatim semoga yang memberi mendapat balasan setimpal semoga GSM lebih jaya lagi,” katanya.(Ayi Sopiandi/*)

0 Komentar