Bhakti Brimob dan Forkompinda Bagikan Nasi Bungkus ke Warga di Cianjur

Bhakti Brimob dan Forkompinda Bagikan Nasi Bungkus ke Warga di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Cipanas Satbrimob Polda Jabar bersama Forkompinda menggelar bhakti sosial membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur jelang buka puasa, Jumat (25/4/2020).
Kegiatan tersebut di pimpin langsung Komandan Kompi 3 Iptu Apep Yusup Maolana, beserta Anggota Kompi 3 dan Unsur dari Forkominda Kabupaten Cianjur.
Bhakti sosial pembagian nasi bungkus ini sesuai instruksi Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, kepada Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Sarlly Sollu.
” Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan juga sebagai wujud rasa empati dari Brimob Jabar terhadap masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 dalam meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah Covid-19.” ujar Komandan Kompi 3 Iptu Apep Yusup Maolana.
Menurutnya, banyak masyarakat yang menggantungkan mata pencaharian hidupnya dari penghasilan harian seperti pemulung, pedagang asongan dan tukang becak.
“Semoga dengan adanya kegiatan Bhakti Brimob dapat membantu meringankan beban yang ada masyarakat,” harapnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar