Politisi Gerindra Ini Bagikan Paket Beras ke Supir Angkutan Umum Cianjur Selatan

Supir Angkutan Umum Cianjur Selatan dapat Bantuan Paket Beras
Sebanyak 200 paket beras dibagikan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi Gerindra, Abdul Karim kepada supir dan kondektur angkutan umum jurusan Cianjur Selatan di Terminal Pasir Hayam, Kamis (23/4/2020).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 200 paket beras dibagikan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi Gerindra, Abdul Karim kepada supir dan kondektur angkutan umum jurusan Cianjur Selatan di Terminal Pasir Hayam, Kamis (23/4/2020).
“Jadi, angkutan umum jurusan Cianjur Selatan sekarang sangat miris. Selain tingginya harga BBM (Bahan Bakar Minyak), juga lagi sulit mencari penumpang karena kebanyakan penumpang lebih memilih menggunakan sepeda motor ketimbang naik angkutan umum,” ujar Abdul Karim kepada cianjurekspres.net.
Wakil Rakyat yang berasal dari Daerah Pemilih V itu mengaku bisa merasakan kesulitan para supir dan kondektur untuk bertahan hidup di tengah kondisi saat ini.
“Untuk makan saja sulit, dengan bantuan ini semoga bisa sedikit membantu beban sahabat-sahabat kita ini. Jangan dilihat nominalnya, ini rasa kekeluargaan dan kemanusian. Saya tahu persis kesulitan mereka, saya tidak bisa berbuat banyak hanya sedikit membantu. Selamat menjalankan ibadah puasa,” tandas Abdul Karim.
Selain beras, dirinya juga membagikan masker untuk mencegah penyebaran virus Korona (Covid-19).(Herry Febriyanto)

0 Komentar