Politisi NasDem Ini Keluar Masuk Kampung Bagikan Sembako ke Lansia di Cianjur

Politisi NasDem Ini Keluar Masuk Kampung Bagikan Sembako ke Lansia di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Menyusuri gang, keluar masuk perkampungan penduduk sambil menyambangi satu per satu warga tidak mampu dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti, Rabu (22/4/2020).

Politisi Partai NasDem tersebut membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada warga di beberapa titik perkampungan dalam mencegah penyebaran virus Korona (Covid-19).

Pantauan cianjurekspres.net, Asni dan tim mendatangi Kampung Cimadu RT 01/ RW 06, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong. Lalu, Kampung Lembur Tengah RT 01/  RW 07.

Baca Juga:Warga di Cianjur Berebut BLT Dana DesaCianjur Dilanda Banjir, Kemanakah Anggaran Penataan Kota dan Normalisasi Sungai?

“Saya menyiapkan sebanyak 400 paket sembako yang dikhususkan untuk warga lanjut usia (lansia),” ujar Asni kepada cianjurekspres.net.

Selain Kampung Cimadu, Asni juga akan melakukan kegiatan serupa di beberapa titik lainnya di Desa Gekbrong. Total keseluruhannya ada 11 RW yang mendapat bantuan sembako.

“Tahap pertama, saya fokus dulu di Desa Gekbrong, baru nanti dilanjutkan ke daerah lainnya,” kata Asni.

Menurutnya, pembagian sembako ini untuk menstimulasi dan memancing kepedulian dari pihak lainnya agar ikut membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Tidak hanya sembako, saya juga membagikan masker, sabun serta penyemprotaan disinfektan,” papar Asni.

Sementara itu Ketua RT 01/RW 07 Kampung Lembur Tengah, Encen (55) mengucapkan terima kasih kepada Asni Apriyanti yang memberikan bantuan sembako untuk warganya.

“Alhamdulillah, terima kasih bantuannya, karena warga sekarang sedang krisi ekonomi gara-gara virus Korona,” katanya.

Baca Juga:Kemensos Tambah KPM Program SembakoIni Jam Kerja ASN Selama Ramadan

Encen berharap, wabah virus korona segera berakhir agar ekonomi kembali stabil. “Harapan saya bisa cepat berakhir, kalau masih ada Korona semakin krisis,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar