Jelang Ramadan, Kang Lepi Bagikan Paket Mie Instan dan Telur

Jelang Ramadan, Kang Lepi Bagikan Paket Mie Instan dan Telur
Bakal Calon Bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah saat membagikan paket mie instan dan telur kepada supir angkutan umum.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Berkah jelang bulan suci Ramadan, para supir angkutan umum, pedagang asongan, pemulung di Cianjur mendapat bantuan paket mie instan dan telur dari Bakal Calon Bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah, Rabu (22/4/2020).
Bantuan tersebut dibagikan langsung Kang Lepi di sejumlah titik bersama tim suksesnya.” Pembagian paket ini sebagai bentuk kepedulian menjelang bulan suci Ramadhan, di tengah dampak ekonomi akibat Covid-19,” katanya.
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur itu mengungkpakan alasannya, tidak lain untuk ikut berpartisipasi meringankan beban warga di tengah sulitnya ekonomi.
Baca: Kenakan Jaket Hitam Plus Masker, Kang Lepi Sambangi Posko Covid-19 Cianjur
“Apalagi sekarang ini lagi diberlakukannya sosial distancing yang membatasi masyarakat berkeliaran dan dianjurkan untuk diam d rumah saja secara otomatis angkutan penumpang pasti menurun,” tutur Lepi.
Dirinya menyadari, bantuan tersebut tidak seberapa. Namun Anggota DPRD Kabupaten Cianjur itu berharap bisa melakukan dengan rutin dan bermanfaat bagi masyarakat.
“Semoga bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” tandas Lepi sekaligus mengajak masyarakat agar senantiasa beribadah dengan khusyuk saat bulan suci ramadan dan berdoa wabah Covid-19 segera berakhir.(Herry Febriyanto)

0 Komentar