Ingin Warga Tenang Sambut Ramadan, Kang Azis Lakukan Ini!

Ingin Warga Tenang Sambut Ramadan, Kang Azis Lakukan Ini!
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua DPRD Cianjur, M. Abdul Azis Sefudin atau biasa disapa Kang Azis melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, sabun cuci tangan dan stiker edukasi pencegahan Covid-19 pada masyarakat di Desa Sukamanah, Cijedil, dan Wangunjaya, Kecamatan Cugenang, Sabtu (18/4/2020).

Dengan kegiatan tersebut, ia berharap masyarakat bisa lebih tenang dalam menyambut bulan Ramadan. ” Ya saya harap sih selain mencegah penyebaran Covid, secara psikologis masyarakat bisa lebih tenang jelang Ramadan,” ungkap Azis.

Kegiatan tersebut telah dilakukan Azis bersama kader Partai Nasdem selama sepekan. ” Di Kecamatan Cugenang sudah seminggu ini kita jalan, Insya Allah juga masih akan berlanjut,” ucapnya.

Baca Juga:Brimob Polda Jabar Buka Dapur Umum, Masak untuk Warga Terdampak Covid-19 di CianjurKemenag Cianjur Tidak Ikut Pantau Hilal

Azis juga berpesan pada Kepala Desa untuk terus memantau warganya. Karena menjelang awal puasa ada tradisi pulang kampung dari warga Cianjur yang tinggal di perantauan.

” Sampaikan ke warganya, minta keluarganya yg di perantauan untuk tidak usah mudik dulu. Amati juga kalau sudah ada yang mudik minta untuk isolasi diri secara mandiri,” ujarnya.

Sekretaris DPD Partai NasDem Cianjur ini juga telah berkomitmen untuk menyumbangkan seluruh gajinya selama masa tanggap darurat untuk pencegahan dan penanganan dampak Covid-19.(rls/*)

0 Komentar