Brimob Polda Jabar Buka Dapur Umum, Masak untuk Warga Terdampak Covid-19 di Cianjur

Brimob Polda Jabar Buka Dapur Umum, Masak untuk Warga Terdampak Covid-19 di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ratusan nasi kotak hasil  dapur lapangan TNI-Polri dibagikan kepada warga, tukang ojek dan supir angkutan umum di sekitar Markas Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Cipanas, Cianjur, Minggu (19/4/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Jabar AKBP Sarly Sollu mengatakan, kegiatan dapur umum tersebut untuk meringankan warga yang terdampak Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Cianjur.

“Bersama TNI dan Pemerintah Daerah melalui Koramil Pacet, Yon Armed 5 Cipanas dan Kecamatan Pacet, membagikan nasi kotak kepada warga yang terkena dampak wabah Covid-19 di Desa Cipanas dan Desa Gadog,” ujar AKBP Sarly dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net.

Baca Juga:Kemenag Cianjur Tidak Ikut Pantau HilalUpdate Covid-19 Cianjur: Kasus ODP dan PDP Terus Bertambah

Selain nasi kotak, jelas Sarly, kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat tersebut juga dilakukan pembagian sebanyak 1000 masker.

“Kegiatan dapur umum ini akan terus dilakukan selama Pandemik Wabah Covid-19 untuk meringankan warga terutama yang terkena dampak Wabah Covid-19. TNI Polri Bersama Masyarakat , Negara Kuat,” tegasnya. (Herry Febriyanto)

0 Komentar