Le Eminence Bagikan Logistik Makanan dan Minuman ke Petugas Penanganan Covid-19 di Perbatasan

Le Eminence Bagikan Logistik Makanan dan Minuman ke Petugas Penanganan Covid-19 di Perbatasan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Managemen Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, membagikan makanan dan minuman kepada petugas penanganan Covid-19 di perbatasan Cianjur dengan Bogor.
Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, M Rizki Sutrisna mengatakan, kegiatan berbagi logistik makan dan minum dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya di tengah Pandemi Covid-19.
“Jadi kami dari pihak Management Le Eminence Hotel Puncak Ciloto sangat peduli, dengan dibuktikannya pemberian bantuan logistik makan dan minum ke petugas penanganan covid-19, di perbatasan Puncak Cianjur – Kabupaten Bogor,” kata M Rizki, Kamis (16/4/2020).
Rizki mengatakan, kegiatan berbagi akan dikakukan secara berkelanjutan. Yakni pada setiap hari Jumat dalam setiap minggunya. Adapun untuk sasarannya sendiri, diantaranya mereka petugas penanganan covid-19, baik itu petugas medis, warga sekitar hotel hingga sopir-sopir angkot yang melintas depan hotel.
“Kemarin kita berikan logistik makan dan minum ke petugas di perbatasan Puncak Cianjur, mungkin di minggu ini kita akan masuk ke petugas medisnya seperti Rumah Sakit atau kepada warga sekitar hotel,” ujarnya.
“Mudah-mudahan dengan cara berbagi seperti ini, diharapkan bisa membawa semangat bagi mereka para petugas medis yang menangani covid-19. Tentunya saya berharap sekali wabah covid-19 ini segera berakhir,” harap Rizki.(Ayi Sopiandi/*)

0 Komentar