HUT 70, Yon Armed 05/105 Tarik Pancagiri Bagikan Ratusan Paket Sembako

HUT 70, Yon Armed 05/105 Tarik Pancagiri Bagikan Ratusan Paket Sembako
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ratusan paket sembako dibagikan Batalyon Armed 05/105 Tarik Pancagiri kepada warga tidak mampu, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70, Kamis (16/4/2020).
“Alhamdulillah, di hari jadi Yon Armed 05/105 Tarik ini, kita sengaja memberikan paket sembako ke warga yang benar-benar membutuhkannya,” kata Komandan Yon Armed 05/105 Tarik Pancagiri Letkol Arm Krisrantau Hermawan.
Ditegaskan Krisrantau, pihaknya selalu berupaya agar TNI selalu dekat dengan masyarakat dan tentunya tidak menghilangkan rasa tanggungjawabnya sebagai anggota TNI.
Total sekitar 300 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu sekitar Batalyon.
“Saya harap jangan dilihat isi paket sembakonya, akan tetapi niatan kami ini benar-benar tulus ingin berbagi kesesama terlebih warga yang kurang mampu,” katanya.
Menurutnya, wabah covid-19 yang saat ini tengah melanda berbagai negara di belahan dunia, tida hanya berdampak terhadap kesehatan saja, namun juga roda perekonomian.
“Semoga bermanfaat, dan saya juga tak lupa mengimbau warga yang beraktifitas agar selalu menjaga kesehatan salah satunya dengan cara menggunakan masker,” tandas Krisrantau.
“TNI ada untuk rakyat, dengan begitu mari kita sama-sama saling mengayomi satu sama lain,” sambungnya.(Ayi Sopiandi/*)

0 Komentar