Gotong Royong Basmi Corona, Kiblat Bagikan Bantuan Sembako dan Masker

Gotong Royong Basmi Corona, Kiblat Bagikan Bantuan Sembako dan Masker
Sebanyak 100 paket sembako dan 600 masker dibagikan Organisasi Masyarakat Komando Indonesia Berdaulat (Kiblat) kepada warga dari berbagai wilayah di Cianjur. (foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 100 paket sembako dan 600 masker dibagikan Organisasi Masyarakat Komando Indonesia Berdaulat (Kiblat) kepada warga dari berbagai wilayah di Cianjur.
Pembagian sembako dan masker tersebut secara simbolis dilakukan Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman didampingi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraks Gerindra Prasetyo Harsanto dan Ketua Umum DPP Kiblat, Jamaluddin Junaidi di Sekretariat Kiblat, Pasir Hayam, Cilaku, Selasa (14/4/2020).
“Pembagian sembako dilakukan dalam dua sesi, sebanyak 30 paket diantar langsung ke rumah penerima dan sisanya 70 paket sembako diserahkan di lokasi kegiatan,” ujar Ketua Umum DPP Kiblat Jamaluddin Junaidi kepada cianjurekspres.net, Rabu (15/4/2020).
Diungkapkannya, Plt Bupati Herman Suherman yang hadir dalam kegiatan tersebut juga ikut menyumbangkan 500 masker termasuk Dinas Kesehatan sebanyak 150 masker standar Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
“Khusus masker kita bagikan langsung ke masyarakat sekitar dan supir angkot yang lewat,” kata Jamaluddin.
Menurutnya, sumber biaya pembagian sembako berasal dari para donatur melalui rekening khusus yang dibuka Kiblat dan terkumpul sebesar Rp8,2 juta ditambah iuran dari anggota Kiblat.
“Kita berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini dan terus berlanjut, sesuai tema bhakti sosial kami ‘Mari Gotong Royong Basmi Corona’,” harap Jamaluddin.
Dirinya juga meminta masyarakat untuk tetap bersabar dalam kondisi saat ini dan mengikuti arahan dari pemerintah.(Herry Febriyanto)

0 Komentar