100 Armada Disiapkan Untuk Pembagian Bansos

100 Armada Disiapkan Untuk Pembagian Bansos
ilustrasi (net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net –PT Pos Indonesia meyiapkan 15 motor dan lima mobil di setiap kecamtan di Bodebek (Bogor, Depok dan Bekasi), sehingga ada 100 armada yang siap menyukseskan program pendistribusian bantuan sosial.
Kepala Regional V Jabar dan Banten PT Pos Indonesia, Helly Siti Halimah mengatakan, pihaknya memiliki lima Kantor Pos Pemeriksa (KPrk) yaitu di Bogor, Cibinong, Depok, Cikarang, dan Bekasi. Dan selama PSBB, pendistribusian akan dipusatkan dilima kantor tersebut.
“Kerja sama dengan ojol atau opang, mereka akan diarahkan ke lima KPrk itu untuk berikutnya menyalurkan langsung ke alamat-alamat penerima bantuan. Kami berikan kuota kepada ojek, yaitu 30 persen dari kuota yang kami terima,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/4/2020).
Sementara dari Kantor Regional V sendiri, Helly berujar pihaknya siap mengarahkan 1.185 orang pengantar motor termasuk tambahan armada mobil untuk mendistribusikan bansos dari Pemda Provinsi Jabar.
“Armada kami pun sudah sampai kecamatan. Nanti berikutnya untuk distribusi di kabupaten/kota lain setelah Bodebek, akan berbeda-beda tergantung kondisi masing-masing. Bisa saja drop barang di Kantor Pos cabang yang kecil jika di suatu kelurahan penerima banyak,” tutupnya.(rls/**)

0 Komentar