Bikin Terharu, Komunitas Ini Bagikan Sembako untuk ODGJ

Bikin Terharu, Komunitas Ini Bagikan Sembako untuk ODGJ
Penyerahan bantuan sembako dari Komunitas Ototmotif Melinkcar dan Perwakilan Distributor Marwah Cianjur kepada Yayasan Ruhang Jiwa Insani.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Aksi peduli sesama ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), ditunjukkan sejumlah anak muda yang tergabung dalam Komunitas Otomotif Melinkcar bersama Distributor Marwah  Cianjur, Jumat (10/4/2020).
Mereka memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Ruhang Jiwa Insani di Ciranjang yang merupakan tempat Rehabilitasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).
“Kita selalu menyempatkan untuk berbagi kepada sesama di setiap kesempatan, khususnya kepada warga tidak mampu,” ujar Dinar Muhammad Yasir, Perwakilan Komunitas Melinkcar dan Distributor Marwah Cianjur kepada cianjurekspres.net.
Terlebih ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, menurutnya, warga sangat membutuhkan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
“Bantuan yang kami serahkan ke pihak yayasan berupa sembako dan nasi kotak yang bisa disantap langsung,” tutur Dinar seraya mengatakan bersama komunitasnya tidak akan berhenti untuk terus melakukan kegiatan sosial tersebut.
Sementara itu, Ketua Yayasan Ruhang Jiwa Insani, Rukman Samsudin mengaku sangat berterima kasih dengan kepedulian yang ditunjukkan anak-anak muda dari Komunitas Otomotif Melinkcar.
“Kami sangat terharu melihat anak-anak muda yang berjiwa sosial tinggi, khususnya kepada orang-orang dengan gangguan jiwa,” katanya.
Diungkapkan Rukman, sebanyak 17 ODGJ masih menjalani rehabilitasi di tempatnya. Jumlah tersebut merupakan sisa dari yang sudah dipulangkan ke rumahnya masing-masing akibat Pandemi Covid-19.(Herry Febriyanto)

0 Komentar