17 Ribu Pemudik Sudah Masuk Cianjur, Herman Tegaskan Penyekatan Kendaraan Sampai Malam

17 Ribu Pemudik Sudah Masuk Cianjur, Herman Tegaskan Penyekatan Kendaraan Sampai Malam
Pantauan Cianjur Ekspres di perbatasan Cianjur-Bogor tepatnya di wilayah Cipanas, Jumat (10/4/2020), penyekatan kendaraan dari arah Bogor ke Cianjur hanya sampai pukul 15.00 WIB.(Mochammad Nursidin/cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemudik yang masuk ke Cianjur di tengah Pandemi Covid-19 ternyata sudah mencapai 17 ribu orang. Tidak mau kecolongan, Pemerintah Kabupaten Cianjur pun akan melakukan penyekatan kendaraan di setiap perbatasan sampai malam hari.
“Tadi baru selesai rapat jam 11.00 Wib, penyekatan sekarang mau dilaksanakan sampai malam. Soalnya jebol, pemudik sudah mencapai 17 ribu,” kata Plt Bupati Cianjur Herman Suherman kepada Wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (10/4/2020).
Ditegaskannya, jika ada warga Jakarta yang masuk ke Cianjur, atau warga dari zona merah akan dipulangkan lagi dan tidak bisa masuk ke Cianjur.
“Suruh kembali lagi kalau warga dari Jakarta, kalau KTP Cianjur silahkan masuk karena diperiksa KTP,” tegas Herman.
Sementara itu pantauan Cianjur Ekspres di perbatasan Cianjur-Bogor tepatnya di wilayah Cipanas, Jumat (10/4/2020), penyekatan kendaraan dari arah Bogor ke Cianjur hanya sampai pukul 15.00 WIB.(Mochamad Nursidin/*)

0 Komentar