Terseret Arus Sungai Cianjur, 2 Warga Galudra Cugenang Meninggal, 1 Hilang

Terseret Arus Sungai Cianjur, 2 Warga Galudra Cugenang Meninggal, 1 Hilang
Tampak warga bersama aparat keamanan setempat sedang mengevakuasi korban meninggal yang hanyut terseret arus Sungai Cianjur di Desa Galudra Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tiga warga Desa Galudra Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, hanyut terseret derasnya arus Sungai Cianjur di Kampung Lebak Okih, Kamis (9/4/2020) siang. Dua warga ditemukan meninggal dunia dan satu masih dalam pencarian.
Petugas Siaga Bencana BPPBD Cianjur, Dede Hamdani mengungkapkan, dua korban meninggal bernama Cua (52) dan Oom (50). Jenazah kedua warga Kampung Haregem RT 03/02 Desa galudra tersebut langsung dimakamkan.
“Sudah ketemu dua orang, Cua dan Oom, yang pertama sudah langsung dikuburkan dan yang kedua langsung dikuburkan sama keluarganya,” ujar Dede saat dihubungi cianjurekspres.net.
Khusus satu korban lainnya yakni Dahlan (46) dikatakan Dede, masih dalam pencarian. Dirinya pun menceritakan, kejadian tersebut berawal saat ketiga korban sedang menyebrangi aliran Sungai Cianjur untuk pulang ke rumahnya maisng-masing sekitar pukul 12.00 Wib.
“Mereka lagi pulang dari sawah, menyeberang sungai. Tiba-tiba ada banjir dari atas (hulu) sungai Cianjur,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar